Perjalanan Sukarelawan Luar Negeri Saya ke Dumbistan di Asia Barat

Perjalanan Sukarelawan Luar Negeri Saya ke Dumbistan di Asia Barat




Hari -1: Saya berharap bahwa menempatkan catatan saya di jurnal pertama saya menangkapnya dalam 'amber' untuk dibagikan dengan keluarga masa depan saya. Ugh! Setelah mendarat ada enam jam lagi untuk pergi besok.


Hari Pertama: Masih enggan untuk melakukan perjalanan ke hutan, atau ladang, dari negara baru kecil di perbatasan Euro / Asia, saya hanya berharap penerbangan sembilan jam saya yang bergejolak akan menjadi bagian terburuk dari perjalanan sukarela sepuluh hari yang menjengkelkan ini.


Kami telah dialihkan ke Kars, Turki, sekitar seratus enam puluh mil bus dari ujung dunia, maksud saya jalan, di Armenia. Hotel bintang dua yang menginap cukup layak. Saya berharap sisa perjalanan 'sukarela' ini menjadi jauh lebih baik. Ternyata desa di Armenia berjarak sekitar dua puluh mil dari Danau Sevan. Akhirnya, beberapa berita menyegarkan!


Hari Kedua: Saya menulis ini dengan api unggun karena listrik belum ada di desa ini—belum. Perjalanan bus selama empat jam, berdebu namun menjuntai dan sesak di udara tebal, dan lebih dalam ke dataran yang panas dan lembab, sangat melelahkan. Lebih buruk lagi adalah jalan sembilan puluh menit yang berkeringat, yang didefinisikan oleh peta pensil saya yang kasar, di sepanjang jalan yang menggelikan setelah trisula jalan berakhir. Membawa ransel seberat enam puluh lima pon juga bukan piknik.


Saya tiba di desa yang harus saya selamatkan satu jam sebelum matahari terbenam. Meskipun awalnya disambut dengan permusuhan oleh pria hampir telanjang dengan panah yang ditarik, itu berubah ketika salah satu dari dua belas tetua mengenali tambalan 'PEACE CORPS' palsu saya. Para tetua desa memahami surat piktogram saya dan dengan cepat menghangatkan saya dan proyek saya. Instruksi saya dalam surat pengantar saya adalah untuk meminta Kepala Penatua yang digambarkan dalam hiasan kepalanya yang khas dan besar.


Setelah beberapa salam yang bersemangat dan tidak dapat dipahami, salah satu dari mereka membawa saya ke dalam lean-to kasarnya dan meminta anak kembarnya yang cantik, Eli dan Ela, membersihkan sudut untuk saya. Saya belum tahu bahwa saya dihormati oleh Kepala Tetua suku yang baru karena dia hanya mengenakan pita kepala pita biru sederhana yang dikenakan semua Tetua. Mereka benar-benar MEMBUATkan tempat tidur untuk saya dari goni dipukuli yang diisi dengan jerami—seperti abad pertengahan. Yippie!


Hampir semua penduduk asli hanya mengenakan kulit atau cawat berdaun, sisanya telanjang. Kebanyakan cawat adalah dua penutup kecil, depan dan belakang, diikat longgar hanya di pinggang. Pria dan wanita mengenakan pakaian yang sama. Beberapa tidak memiliki panel belakang yang begitu berotot, pantat telanjang tanpa malu-malu terbuka. Sebagian besar wanita memiliki flap serupa yang diikatkan di dada mereka yang secara longgar menutupi payudara mereka yang berwarna zaitun.


Penatua memanggil seorang penerjemah, Nikia, yang memberi tahu saya, dalam bahasa Inggris rusak terburuk yang pernah saya dengar, bahwa saya adalah Tamu Paling Terhormat dari Kepala Tetua, Raja mereka. Namanya, atau gelar seremonial, tidak dapat diucapkan. Dia menjelaskan bahwa mereka menyebut saya sebagai penolong malaikat karena apa yang saya lakukan untuk mereka. Saya memintanya untuk memberi tahu mereka bahwa nama saya Kevin. Yang terbaik yang mereka kelola adalah Gehffen—itu akan berhasil untuk saat ini. Dia memberi tahu saya nama ibu, Reigna, diterjemahkan menjadi Ratu. Itu adalah nama Anglikan yang mencurigakan. Hanya delapan hari penuh lagi untuk pergi!


Also Read More:

 


Setidaknya Nikia, dengan payudara runcing besar dan semak tipis tapi liar, mudah dilihat. Dia menjelaskan sedikit ritual suku dan menunjuk vulva dan selangkangannya dua kali sebelum menggelengkan kepalanya karena frustrasi pada ekspresi bingung saya. Menyaksikan tarian belakang berotot saat pergi itu menyenangkan. Mungkin perjalanan ini memiliki nilai penebusan.


Saat matahari terbenam, suhu akhirnya turun ke kisaran yang nyaman. Tak lama setelah gelap, sang ayah menyalakan api di tengah gudang untuk mendapatkan cahaya dan kehangatan di malam gurun yang dingin yang akan datang. Untungnya, atapnya dilampiaskan untuk memungkinkan asap keluar. Kecantikan telanjang ibu adalah kejutan, tapi dia memucat di sebelah gadis kembarnya yang cantik. Pemandangan tandus tiba-tiba meningkat seribu kali lipat.


Ibu merebus air dan membuang segenggam nasi dan rempah-rempah untuk makan malam. Kami berjuang dengan sinyal tangan dan sedikit bahasa Inggris yang rusak sepanjang makan malam. Segera setelah itu, keempatnya mengoceh apa yang seharusnya menjadi 'malam yang baik' dan dengan santai ditelanjangi, menumpuk cawat mereka di satu sudut dan menyelinap ke 'tempat tidur' yang tertutup kulit bulu mereka. Meskipun terkejut dengan kebodohan, saya memilih untuk tidur dengan celana jins saya. Saya tidak tahu mengapa.


Kecantikan telanjang dari ketiga wanita itu membuat saya mengingat pemindaian awal saya yang cepat dari populasi. Warna kulit berkisar dari hitam legam hingga zaitun, kecuali kecerdikan kembar di sebelah saya. Mereka juga zaitun, tapi nyaris tidak. Wajah mereka yang bercahaya memiliki tanda-tanda kecantikan Rusia dan mengingatkan saya pada Julie Benz yang cantik. Mereka adalah satu-satunya pirang keemasan di desa berambut gagak dan, jika ada keraguan, kemaluan mereka yang pendek tapi sulit diatur membuktikan bahwa mereka adalah pirang sejati.


Hari Ketiga: Setelah matahari terbit Reigna merebus sarapan dua batu, nasi dan daun mint. Kami duduk di tanah di sekitar api untuk makan dalam pose setengah teratai, semuanya telanjang kecuali saya. Saya menikmati pemandangan tiga alat kelamin yang terentang dan lupa makanan hambar. Setelah itu, keluarga itu dengan santai mengenakan cawat mereka. Si kembar menggali rompi yang serasi, biru pucat, pendek, dan tanpa ikatan yang terbuat dari kain tenun longgar. Saya bertanya-tanya dari mana mereka mendapatkannya. Pada akhirnya, saya mengerti bahwa rompi itu adalah pakaian 'terbaik hari Minggu' mereka.


Setelah sedikit 'sarapan' saya melihat lebih baik ke desa kota kumuh. Entah bagaimana, saya telah melewatkan salam budaya yang mengejutkan. Struktur pastel Frankensteinian dan gudang jerami dibangun dari tetesan persediaan 'Kebaikan' dan palet kayu dan peti kayu lapis tempat mereka masuk. Tali parasut digunakan untuk engsel, pancing dan berbagai peran yang banyak akal. Gudang terbesar memiliki salib bambu yang berengsel ke atap. Para misionaris yang membangun itu sudah lama berlalu. Nikia mengatakan kepada saya bahwa ketika 'kebaktian' diadakan, itu disangga sebagai pengingat bahwa struktur itu KEMUDIAN menjadi gereja. Ketika salib diturunkan, gudang itu adalah tempat berkumpul atau balai desa resmi untuk upacara Penatua.


Saya berusaha mati-matian untuk mengabaikan pemandangansetiappenduduk desa yang cenderung melakukan pekerjaan pagi dengan telanjang bulat. Sebagian besar wanita adalah kerangka dan tidak menarik, tidak seperti Nikia, ibu dan si kembar. Saat hawa dingin di pagi hari menjadi scorcher tengah hari, semakin banyak penduduk desa mulai mengenakan cawat mereka. Dugaan saya adalah bahwa kain memberi mereka perlindungan terbakar sinar matahari atau dehidrasi untuk area yang halus, mungkin keduanya. Sewaktu penduduk desa melanjutkan rutinitas mereka, saya mencatat bahwa beberapa tugas memerlukan jongkok. Mereka yang masih telanjang tidak duduk di tanah yang panas.


Pria atau wanita yang mengenakan dua flap terselip dan duduk di belakang. Meskipun flap depan pria jongkok atau duduk cukup pendek untuk tetap berada di atas tanah berdebu, beberapa dari mereka, dan semua wanita yang hanya mengenakan flap depan dan memilih untuk duduk, tanpa tipu daya akan menggeser flap depan ke belakang untuk menjaga pantat mereka tetap bersih dan bebas dari kerikil yang mengganggu. Mereka duduk melingkar, lutut terentang, dan tampak tidak menyadari alat kelamin yang terbuka luas.


Bayangkan keterkejutan saya ketika mendekati tetangga saling menyapa dengan jabat tangan hedonistik. Bagaimana mereka mempelajarinya? Atau mungkinkitamempelajarinya darimereka?! {anak-anak yang diedit} Anggota keluarga biasanya cenderung berpelukan. Itu adalah pelukan yang berlama-lama, penuh arti, selangkangan hingga selangkangan. Alih-alih pelukan atau ciuman pipi, teman-teman meraih alat kelamin satu sama lain!


Penduduk desa menunjuk dan menertawakan saya, masih dengan pakaian perjalanan saya. Setelah satu jam yang panjang dan voyeuristik, ketelanjangan mereka tampak sangat normal. Si kembar cantik memperkenalkan saya kepada teman-teman mereka yang tampak tersinggung, saya tidak menyapa mereka dengan 'benar.' Si kembar terkekeh dan menjerit sesuatu dan semua tersenyum meminta maaf atas ketidaktahuanku. Setiap teman kemudian melangkah mendekat dan meraih pangkal paha saya. Mereka terkikik terkejut dan menawari saya montes veneris mereka. Pinggulku dengan berani mendorong ke depan tanpa sadar dan kepalaku membentak Ela. Sambil tersenyum malaikat, dia mengangguk pada gundukan yang disodorkan dengan alis terangkat jadi aku mengulurkan tangan untuk sementara cangkir kedua montes sekaligus. Ela dengan cepat menepis tangan kiriku. Rupanya saya lupa sesuatu—mereka menggunakan latihan menyeka pantat tangan kiri. Itusebabnya dianggap tidak sopan untuk menyapa alat kelamin telanjang dengan tangan kiri Anda! Masuk akal.


Si kembar cantik melanjutkan tur saya. Setiap kali kami bertemu teman-teman, saya mendorong pinggul saya ke depan dan dengan percaya diri meraih cawat mereka untuk mengambil alat kelamin mereka yang bersedia. {anak-anak yang diedit} Mereka semua senang dengan betapa mudahnya saya mengakui kebiasaan mereka. Saya juga! Untungnya, semua pria terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka untuk menyambut saya secara individu. Namun, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak memperhatikan bahwa semua pria memiliki tato bundar kecil di kaki kiri mereka—dua hingga lima titik gelap. Tak satu pun dari anak laki-laki memilikinya. Ketika saya bertanya kepada penerjemah tentang mereka, dia meniru {anak-anak yang diedit} Dia tertawa dan pergi! Saya sangat bingung.


Reruntuhan yang berubah warna dan gubuk tertua bersaksi bahwa desa ini memiliki sejarah panjang—setidaknya seratus tahun. Bagaimana mereka bisa bertahan di sini tanpa bantuan? Saya ingat semua yang telah saya pelajari tentang negara kuis ini dan masih memiliki banyak pertanyaan.


 Tiga negara berada dalam kesepakatan aliansi dengan Dumbistan. Tapi mengapa?

 Mereka menawarkan air murni dan listrik untuk sewa 99 tahun di tanah suku, tidak termasuk tanah desa.

 Dumbistan akan mendapat pengakuan internasional oleh PBB dan Kedutaan Besar di AS.

 Tidak akan ada pengeboran minyak, tetapi Dumbistan memberikan aliansi semua hak atas logam & mineral Tanah Langka.


Desa di tengah hutan belantara yang lebat dan gersang ini adalah bukti kekerasan umat manusia—kelompok ini khususnya. Ela menunjuk ke sungai kecil di kejauhan dan berteriak seolah-olah aku mengerti. Nikia menerjemahkan beberapa, lalu pergi ke hilir. Ketika saya melihat beberapa ember di hulu, di samping hovel terjauh, saya mengerti. Begitulahcara mereka mendapatkan air bersih yang minim untuk minum dan memasok hasil panen. Di hilir adalah area yang diperlebar dengan selusin pemandian telanjang.


Tapiapa yangsaya lakukan di sini? Tidak ada seorang pun di rumah yang akan menjelaskan mengapa desa yang sangat terpencil dengan hampir empat ratus orang ini begitu penting bagi negara kecil yang baru lahir ini yang memisahkan diri dari Armenia. Mengapa proyek pemurnian air mereka layak didanai untuk negara yang baru muncul dan kekurangan uang tunai? Atau apakah ada entitas lain yang membeli bantuan mereka? Saya ingat pertemuan dengan penyelenggara saya dan beberapa orang yang tampak pengap dengan setelan yang terlalu mahal. Tekanan yang mereka berikan padanya diturunkan kepada setiap 'sukarelawan' yang datang ke gurun ini. Setelah menandatangani NDA yang ketat, Non Disclosure Agreement, dia memberi kita masing-masing tiga kali lipat gaji normal untuk perjalanan ke luar negeri. Kami juga akan mendapatkan bonus 'pengeluaran' yang sangat besar untuk menyelesaikan fase kami tepat waktu, tetapi kami akan kehilangan semuanya jika kami mendiskusikan misi kami dengan siapa pun—bahkan satu sama lain. Mengapa semua kerahasiaan?


Saya mengeluarkan telepon Sat saya kemudian memanggil status saya dan membersihkan kami untuk penurunan berikutnya. Relawan sebelumnya telah memperkuat balai kota untuk mendukung panel surya, mencurangi saluran listrik dasar di bawah tanah ke gubuk Kepala dan menginstruksikan penduduk desa cara menanam lebih banyak tanaman dengan benih yang disumbangkan dan air sungai mereka. Alat-alat tangan dasar juga ada di tetes. Tugas saya adalah memasang item dari tetes berikutnya dan terakhir — panel surya, pompa listrik dan manual, serta filter air — menemukan air dalam dan mengonfirmasi bahwa sistem baru berfungsi. Selusin lampu akan menerangi alun-alun utama dan jalur penting. Sebuah batang lampu dari tiga lampu banjir LED kecil akan masuk ke gubuk Kepala Tetua dan sepasang palang lampu serupa akan masuk ke aula utama. Paling-paling, ini adalah pekerjaan tiga hari kecuali air sulit ditemukan.


Terlepas dari semua daging telanjang, saya benci hari-hari panas yang terik dan malam-malam yang sangat dingin. Hanya sepuluh hari di sini untuk bertahan, tujuh untuk pergi, dan saya bisa meninggalkan semuanya, tugas saya terpenuhi, bonus saya diperoleh. Transportasi lokal mereka yang menggelikan adalah beberapa sepeda berkarat dan lelah balon yang mereka semua bagikan. Ada sepeda yang terpasang pada gerobak yang cukup lebar untuk menampung dua tong plastik biru besar seperti yang pernah saya lihat untuk menangkap air hujan. Eli menunjuk ke gerobak kemudian melangkah keluar ke arah danau. Dia meniru ikan yang berenang. Saya balas menirukan dan berkata 'IKAN' dan menirukan kail yang menangkap mereka. Dia mengangguk senang dan mengulangi 'feesh'.


Setidaknya wanita yang sering telanjang bulat menghibur. Mereka memiliki kepekaan tentang ketelanjangan yang tidak sesuai dengan adat istiadat Timur Tengah. Meskipun mereka tampak primal, mereka telah mengimpor beberapa pengaruh Eropa. Saya mencatat bahwa semua cawat lepas pada sore hari ketika matahari memudar.


Setelah cawat hilang, penduduk desa melanjutkan pekerjaan mereka, dan sangat sibuk di gubukbesar. Saya tidak menyadari bahwa mereka sedang menyiapkan makanan 'terima kasih' desa untuk saya, meskipun saya belum benar-benar mulai bekerja untuk mereka. Ela dan Eli mengantarku kembali ke rumah mereka dan semua keluarga 'berdandan' untuk makan malam yang sederhana, lebih awal, dan penuh rasa terima kasih.


Saya terburu-buru untuk menulis dan sekarang mengedit ini setelah kegiatan mengejutkan malam itu!


Ibu menelanjangi dan dengan malu-malu berlama-lama secara terbuka sebelum mengenakan bungkus jenis sarung tipis yang menutupi kepalanya, terbungkus bahu, melintasi payudaranya yang penuh, jatuh untuk menyilangkan pinggulnya untuk menutupi semak-semaknya yang gelap, berbentuk dan dipangkas kemudian jatuh longgar ke tulang keringnya. Potongan-potongan daging telanjang terlihat melalui di bawah payudaranya selain satu bahu telanjang dan satu pinggul. {anak-anak yang diedit} Suami dan anak-anaknya memuji penerimaan saya terhadap kebiasaan mereka.


Saya tidak punya apa-apa untuk diubah. Setelah beberapa upacara sujud dan salam hedonis yang berkepanjangan, tamu istimewa ini makan malam khusus ikan asin dan nasi. Saya bertanya-tanya dari mana mereka mendapatkan ikan di gurun yang begitu kering. Setelah makan malam, saya membungkukkan penghargaan saya untuk makanan mewah dan gadis-gadis cantik berjalan saya di belakang 'balai desa' kemudian keluar ke hutan di tepi sungai, tidak jauh dari desa. {anak-anak yang diedit} cekikikan dan ocehan mereka yang tidak koheren tidak berguna. Saya tahu saya harus mengajari mereka beberapa kata pilihan.


Ela dan Eli menarikku ke pohon lebat dengan cabang-cabang yang berat dan rendah. Saya menunjuk ke sana dan berkata "POHON." Dengan kegelisahan seperti anak kecil mereka naik ke cabang terendah dan memamerkan kaki mereka yang sempurna. "Tee, ni TWEEE, ni Tehree!" Cukup dekat. Mereka tersenyum malu-malu dan wajah mereka berbinar. {anak-anak yang diedit}


Mereka tentu saja tidak sepolos yang tersirat di masa muda mereka. Siapa yang tahu berapa usia persetujuan di sini atau akan berada di negara baru mereka, tetapi saya yakin mereka hampir dua puluh tahun, dan dengan sembrono tidak ingin tahu sebaliknya.


Ketika kami memasuki gubuk mereka, ayah memandang kami dan tersenyum; Ibu menatap kami dan menghela nafas. Aku memakai bajuku, tetapi gadis-gadis itu belum mengenakan pakaian mereka dan {anak-anak yang diedit} Ibu tersenyum malu-malu dan membisikkan sesuatu kepadaku yang tidak kumengerti, lalu membelai selangkanganku saat pria dan anak-anaknya memperhatikan. Gadis-gadis itu mendatangi kami dan mengoceh sesuatu saat mereka menjangkau {anak-anak yang diedit}. Ayah tertawa dan mengangguk. Apakah orang tua mereka mengizinkan kita untuk melanjutkan? Saya juga memperdebatkan pengupasan. Rupanya keintiman ini tidak dianggap intim dan terlalu umum sehingga tidak ada seorang pun selain saya yang terangsang.


Hari Keempat: Kami bangun saat fajar. Ayah/Kepala suku tidur telanjang di kulit bulu sementara istri dan putrinya dibungkus dengan seprai compang-camping. Si kembar berbagi tempat tidur goni untuk kehangatan. Ya, kehangatan! Sepertinya tidak ada yang peduli bahwa saya masih dalam petinju di bawah mantel dan selimut kertas saya. Mau tak mau aku memperhatikan wanita cantik berambut emas masih begitu bugar bahkan di bawah kain lap mereka.


{anak-anak yang diedit} Ibu yang masih muda dan cantik itu tersenyum melihat paparan saya sebelum dia berbalik untuk berpakaian. Ayah melihat dan tertawa juga. Dia memberi saya ritual salam dua tarikan dan sayaharusmengembalikan selangkangan yang bergetar.


Kulit zaitun Reigna berkilau seperti anak-anaknya dan tubuhnya yang ramping dan berbentuk sangat menggoda. Panjangnya yang skapular, rambut hitam legam membuat pinggangnya yang ramping dan bagian belakang yang berotot terbuka untukku. Mata biru cerahnya pada kakinya yang indah dan indah sangat menarik bagiku, namun diabaikan oleh suaminya. Ayah sepertinya tidak keberatan istrinya mengekspos dirinya sendiri dan menggodaku. Saya meninggalkan {anak-anak saya yang diedit} Sungguh dorongan ego!


Kami semua berlari keluar mendengar suara pesawat kargo yang lambat dan menyaksikannya menjatuhkan tiga palet barang. Mereka mendarat dengan lembut tepat di luar desa. Tiga puluh pria menyapa keluarga itu dengan hedonistik kemudian memasukkan saya dengan menarik-narik kejantanan saya yang masih terbuka kemudian menunggu saya untuk menarik mereka kembali. Setelah tiga yang pertama, saya tidak lagi malu untuk meremas dan menariknya sesuai ritual yang diperlukan.


Mereka membantu saya membongkar bagian-bagian dan membawanya serta palet, peti, dan saluran kembali. Saya menyiapkan peralatan dengan bantuan si kembar yang mengganggu. Orang-orang itu tidak bisa berbuat lebih dari peralatan posisi karena mereka tidak berbicara bahasa Inggris. Relawan sebelumnya telah mempersiapkan balai kota dengan baik. Saat saya memasang tanda kurung dan kawat gigi, saya bertanya-tanya apakah dia mendapat perlakuan kerajaan yang sama dengan yang saya dapatkan. Sewaktu orang-orang itu mengangkat panel surya ke atap, saya menggunakan radar tanah untuk menemukan anak sungai di alun-alun kota terbuka.


[Satu tahun setelah petualangan saya, saya memutuskan lebih baik saya tidak membiarkan jurnal saya utuh jika ada kemungkinan anak-anak saya akan membaca ini. Saya sudah mengatakan terlalu banyak meskipun membersihkan catatan saya. Sisa perjalanan berjalan dengan baik, tetapi terlalu bawdy untuk dibiarkan tanpa perlindungan, terutama hari ke-10. Mintalah ibumu untuk membagikan jurnal yang belum diedit setelah kamu dewasa dan aku pergi. Maaf anak-anak.]



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dunia Aneh Blog 89

Salah satu yang Hebat

Salah satu yang Hebat Buku Harian yang terhormat, Malam ini mungkin malam terakhir untuk sementara waktu. Saya pergi ke program khusus it...