Salah satu yang Hebat

Salah satu yang Hebat




Buku Harian yang terhormat,

Malam ini mungkin malam terakhir untuk sementara waktu.

Saya pergi ke program khusus itu besok. Saya berhasil masuk, nyaris tidak. Berita besar, saya tahu. Pria seperti saya, memenuhi syarat untuk kesempatan intensif seperti itu? Cukup gila. Saya kira saya harus senang mewakili sepuluh orang yang tidak beruntung dalam industri semacam ini. Tetap saja, rasanya agak ... kosong.

Apa namanya, lagi? Sindrom penipu? Di mana Anda merasa seperti Anda tidak berada di suatu tempat, seperti semua yang telah Anda bangun dan perjuangkan hanyalah lelucon, seperti dukungan yang Anda dapatkan tidak masalah, karena Anda tidak seperti yang orang pikirkan tentang Anda?

Ayah saya pensiun lima tahun lalu dan pada saat itu dia kehilangan keunggulannya, tetapi di masa jayanya, dia hampir tak terbendung.

Ibuku terlahir tuli, tapi itu tidak pernah memperlambatnya.

Keluarga kami selalu memiliki genetika yang sedikit kurang dapat diandalkan daripada yang lain, tetapi saudara perempuan saya mendapatkan kombinasi yang cukup bersih dari kedua dunia, dan melihat di mana dia berakhir. Dia telah bekerja keras menaiki tangga.

Kakakku adalah sesuatu yang menyimpang dibandingkan dengannya, tapi tetap saja, dia bisa berlari dengan anak laki-laki besar. Dia meluangkan waktu untuk mengetahuinya tetapi dia berada di sampul Ascendant bulan lalu, jadi saya akan mengatakan dia secara resmi membuat yang terbaik dari apa yang dia dapatkan.

Tapi saya? Saya tidak mendapatkan apa-apa. Kurasa aku hanya ... beruntung bisa sampai di tempat yang saya dapatkan.

Meskipun sebaliknya cantik S.O.L.

Keluarga saya telah melakukan apa yang telah mereka lakukan selama itu adalah karier, tetapi tidak sekali pun mereka memiliki anak seperti saya. Dan mungkin di luar konteks, itu terdengar seperti hal yang baik. Tapi saya tidak tahu apa itu.

Sejujurnya, saya tidak tahu mengapa saya bahkan mendaftar untuk program ini sejak awal. Mungkin saya ingin mengesankan ayah saya, atau setidaknya mengimbangi kekecewaan besar yang telah saya rasakan untuk sebagian besar keberadaan saya. Mungkin saya ingin membuat semacam pernyataan, bahwa bahkan saya bisa membuatnya, membuktikan semua put-down salah. Either way, itulah yang harus saya lakukan. Itulah yang seharusnya kita semua lakukan. Itu ada di keluarga.

Mungkin ini sebenarnya jalur karier yang ingin saya ambil, hanya untuk diri saya sendiri.

Seperti yang saya katakan, saya bahkan tidak tahu lagi.

Saat ujian, saya benar-benar melihat apa yang saya hadapi. Saya akan menjelaskan secara rinci, tetapi mereka mungkin akan menyensornya, jadi saya hanya akan sangat tidak jelas dan mengatakan bahwa jumlah bakat mentah yang dipamerkan di sana lebih dari sedikit mengintimidasi, dan saya adalah seorang pria yang mendorong dirinya sendiri ke batas logis dari apa yang seharusnya mampu dilakukan oleh tubuh manusia, bukan untuk membunyikan klakson saya sendiri. Biarkan saya memiliki ini.

Lagipula itu hampir semua yang saya miliki.

Ketika saya lahir, semua orang mengatakan bahwa saya dimaksudkan untuk hal-hal besar. Salah satu yang hebat. Sial, kami bahkan punya seseorang yang benar-benar bisa melihat masa depan untuk mengkonfirmasinya. Maksudku, dengan silsilah seperti itu, bagaimana mungkin aku tidak? Kedua saudara kandung saya sudah menjadi profesional, dan Mason hampir tiga tahun lebih tua dari saya. Begitu mereka tahu apa yang bisa mereka lakukan, saya sangat bersemangat.

Tapi kemudian, tidak ada yang terjadi.

Dan tidak ada yang terus terjadi.

Dan sekarang saya berumur dua puluh satu tahun. Saya bukan hanya 'late bloomer' lagi. Ini dia. Ini sebagus yang saya dapatkan.

Saya pikir Helena mungkin orang terakhir yang berhenti percaya pada apa yang dikatakan geezer tua itu. Untuk lebih baik atau lebih buruk, dia selalu ada di sana, mendukung saya, sejak hari pertama. Saya merasa tidak enak karena mengecewakannya begitu keras, sejujurnya. Saya yakin dia senang tidak ada yang tahu siapa dia di balik topeng itu, jadi mereka tidak dapat menghubungkannya dengan saya. Setidaknya fakta bahwa kita hidup seperti pertapa melindunginya dari tingkat rasa malu itu. Media mungkin tidak membiarkannya bernapas tanpa memancar tentang bagaimana dia bangkit lebih cepat daripada siapa pun sebelum dia, tetapi setidaknya mereka tidak tahu tentang adik laki-lakinya.

Ayah bahkan tidak melihatku seperti aku putranya lagi. Bahkan ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya masuk, dia hanya menatap saya dengan tatapan kosong. Dia selalu jauh, bahkan untuk saudara-saudara saya, tetapi jika bahu itu lebih dingin, saya mungkin akan terkena radang dingin.

Sial, itu tidak terlalu buruk tepat setelah kami tahu saya tidak akan benar-benar menjadi apa-apa. Setidaknya saat itu, saya masih bisa menjaga garis keturunan tetap berjalan, bukan? Bawa nama keluarga sekarang karena Mason tidak bisa?

Nah, hasil tes masuk hari ini juga.

Ternyata itu juga penyebab yang hilang. Hanya keberuntungan saya.

Aneh, sepertinya saya secara bersamaan beruntung dan sangat terkutuk, Anda tahu? Seperti, selain dari dua hal yang sangat spesifik, saya agak memenangkan lotere genetik. Saya dibangun seperti campuran antara gelandang dan perenang jarak jauh, dengan bagian besar dari 'truk pickup' yang dilemparkan ke sana. Saya memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat, saya bisa minum gajah di bawah meja dan saya benar-benar mencubit lalat dari udara sebelumnya. Terakhir saya memeriksa saya bisa menahan napas selama empat menit dua puluh enam detik. Memang, beberapa dari itu adalah sifat dan beberapa di antaranya adalah pengasuhan, tetapi, tetap saja.

Saya telah dikeluarkan dari grup poker karena curang sebelumnya, hanya karena saya terus mendapatkan tangan yang sangat baik. Di sisi lain dari koin 'acara', saya berhasil ditabrak oleh dua bus sekolah dalam waktu sepuluh jam pada hari saya berusia enam belas tahun. Jari seorang pria tergelincir selama perampokan bank (yang entah bagaimana akhirnya saya hadir) dan meletakkan cangkang kosong dari buckshot 12-gauge di usus saya. Suatu kali, seorang pengganggu membanting kepala saya di pintu loker begitu keras sehingga penyok berbentuk kepala saya muncul di logam.

Tapi saya selamat dari semua omong kosong itu. Dengan sedikit atau tanpa cedera yang bertahan lama. Seperti, serius. Saya bahkan tidak mengalami gegar otak, dan peletnya meleset seperti, setiap organ vital yang tidak dapat dengan mudah diperbaiki.

Entahlah, aku mengoceh. Saya sudah mengatakan semua hal ini sebelumnya. Belasan kali. Lebih dari itu, mungkin.

Yah, saya menempatkan persentil ke-74 pada ujian tertulis, dan itu dihitung di antara orang-orang yang lulus, jadi setidaknya mereka tahu saya bukan braindead. Itu selalu sesuatu yang mereka coba pertimbangkan.

Namun, secara praktis, saya berakhir di persentil ke-19. Saya jauh di bawah rata-rata. Maksud saya, sejujurnya itu diharapkan. Saya hanya senang saya lulus. Ini lebih tinggi dari yang saya kira bisa saya harapkan. Dan sial, bung, aku berhasil masuk.

Tuhan tahu bagaimana rasanya menjadi anak "dasar" pertama yang berhasil masuk ke kursus ini. Orang harus bertanya-tanya kelompok mana yang Anda jatuhi ketika Anda berada pada posisi yang kurang menguntungkan secara objektif dibandingkan dengan semua teman sebaya Anda, tetapi saya ingin berpikir saya layak dalam berteman, jadi jari-jari menyilangkan yang tidak akan terlalu menjadi masalah. Saya berjalan kembali ke halte bus dengan seorang gadis yang memiliki empat lengan. Mereka meminta semua orang memakai balaclavas neoprene ultra-tipis ini, untuk tujuan menjaga anonimitas, tetapi saya bisa bersumpah dia memiliki lebih dari sepasang mata juga. Selama latihan dia merobek boneka uji tabrak menjadi dua, tetapi ternyata, dia adalah jurusan Sejarah Seni. Saya tidak menangkap namanya, jelas, sekali lagi, kami bahkan tidak MENGGUNAKAN itu, tapi saya harap dia berhasil. Dia tampak keren.

Either way, saya tidak akan bisa menulis di sini, setidaknya secara digital, untuk sementara waktu. Mereka sangat diam-diam tentang kehidupan sipil di sana (karenanya semua ambiguitas goddamn, teknisi keamanan mungkin akan menyensor ini sampai pada titik di mana tidak ada harapan untuk mengikatnya ke salah satu identitas saya) jadi jika ada saya harus jurnal, seperti, dengan buku fisik dan memperbarui ini jika dan ketika saya lulus. Untungnya kami masih mendapatkan banyak waktu jauh dari program itu sendiri, jadi saya masih bisa melihat teman-teman saya dan mengambil shift aneh di Yuri's. Saya akan mengatakan itu adalah lapisan perak, tetapi jujur, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan sebagian besar orang dalam hidup saya. Saya hanya berharap rasanya tidak terlalu hampa.

Bagaimanapun, ini Richter. Menandatangani, kurasa. Goodnight.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dunia Aneh Blog 89

Salah satu yang Hebat

Salah satu yang Hebat Buku Harian yang terhormat, Malam ini mungkin malam terakhir untuk sementara waktu. Saya pergi ke program khusus it...