Kegilaan Cinta

Kegilaan Cinta




"Bangun dari tidur Grace, itu benar. Musim panas telah tiba. Menurutmu dari mana kita harus memiliki musim panas?"

Dia agak ragu-ragu karena ini tidak pernah terjadi. Dia terus bertanya, "Tolong, sayangku berbicara kepadaku," Lenny memohon.

"Maksudmu apa yang kamu katakan atau kamu hanya mencoba menarik kakiku?

Dia menunjukkan sedikit kekeraskepalaan padanya dan segera, dia mendekat dan mencium wajahnya sambil tersenyum berkata, "Sayang, aku akan menebusnya untukmu santai saja, aku datang."

Dia pikir itu adalah tipuannya yang biasa untuk menginveigasinya. Anehnya, dia membawa bunga mawar dan kalung emas, menawarkannya padanya dan berkata, "Hanya dari hatiku; Aku akan selalu berada di sisimu. Selama bertahun-tahun, saya bukan suami yang baik tetapi saya telah menyadari bahwa cinta kami satu sama lain dapat bekerja lebih keras jika saja saya dapat memahami bagaimana mencintai dan menciummu dengan lebih lembut.

Dia menerima tawarannya dan sepanjang malam adalah pikiran tentang ke mana harus pergi karena tempat-tempat menarik belum terbuka untuk umum untuk aksesibilitas. Dia memilih untuk berada di rumah bersamanya. Ketika dia mendengar ini, dia berkata, "Saya mohon agar penolakan saya tidak menyakiti Anda, saya ingin Anda memilih tempat lain di luar rumah kami."

"Baiklah, mari kita pergi untuk liburan musim panas beberapa hari di Lake House dan kembali ke rumah. Saya tidak berpikir itu bijaksana untuk menghabiskan hari-hari yang panjang di luar sana mengingat situasi saat ini, jawabnya."

Selasa pagi, mereka berangkat untuk perjalanan. Grace mengemas banyak biskuit dan keju untuk roti.

"Jika kamu tahu bagaimana perasaanku cintaku, kamu tidak akan memilih untuk diam saat menikmati permainan ini." Dia tertawa dan melanjutkan, "Apakah itu doggy atau misionaris ...?"

Lenny, pada gilirannya, berkata, "Hari-hari ini saya pikir ini semua tentang edisi karantina. Penggabungan semua gaya romantis tidak akan buruk; cintai saja aku seperti yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya."

Grace dipenuhi dengan pengalaman baru yang tidak bisa dia tahan lagi dan hancur menjadi ekspresi sentuhan orgasme romantis yang tak terungkapkan.

"Saya mencium bau cinta di pinggiran untuk satu minggu pertandingan tandang kami ini. Kamu belum berubah sama sekali suamiku tersayang."

Dengan kegigihan dia bertanya, "sayang, apakah kamu ingat hari-hari itu, ketika aku merasa ingin memelukmu selamanya dan jawabanmu selalu ada; Saya lelah, saya punya bus pagi untuk mengejar ketinggalan; Ada banyak hal yang harus dilakukan selain ini. Saya harus mengatakan, saya terkejut dengan semua ini terjadi di hadapan saya seperti kisah sihir cinta. Apa yang baru saja kamu lakukan padaku?"

"Apa yang telah saya lakukan? Seru Lenny bahagia. Seriuslah untuk sekali. Anda selalu mengeluh Saya tidak memberi Anda waktu; Sekarang Anda memiliki semuanya untuk diri sendiri. Apa yang akan Anda keluhkan lagi? Saya di sini untuk membuat Anda bahagia; musim panas terbaik yang pernah ada di mana semua hal mengalahkan sebagai satu."

Dia melanjutkan lagi dalam keajaibannya, Uum! "Saya tidak tahu bahwa hari seperti itu akan datang lagi di mana saya hanya melihat Anda dan saya puas. Dunia cinta yang luar biasa? Datanglah cintaku, itu semua milikmu malam ini."

Selama 4 tahun menikah, dia telah hidup seperti seorang janda. Pulang larut malam lelah adalah alasan harian yang bisa diberikan Lenny padanya. Dia mengeluh sampai dia tidak memiliki kata-kata ekspresi. Sering kali, Grace berpura-pura merasa nyaman dengan itu tetapi dia tercekik di dalam dirinya sendiri. Pembakar Bunsen adalah apa adanya baginya karena dia kehilangan sentuhan.

"Apakah Anda percaya bahwa saya hampir diusir dari rumah suami saya karena keluarga mengira saya adalah tanah yang tidak subur hanya untuk menyadari bahwa dia tidak melakukan pekerjaannya? Kadang-kadang, saya merasa pacaran dengan pria lain dapat menyelesaikan masalah meskipun dia tidak menyadari rasa sakit yang dia sebabkan kepada saya karena saya tetap menjadi istri yang baik."

Sedikit yang dia tahu bahwa suatu hari akan tiba ketika 'suaminya yang sangat sibuk' akan tidur dari pagi hingga sore tanpa pergi keluar rumah? Musim panas telah mengabulkan keinginan hatinya; momen yang telah lama ditunggu-tunggu untuk merasakan kesenangan seorang wanita yang sudah menikah.

"Cukup menarik di sini. Ini semua tentang dingin, melodi cinta litanies tentang betapa tampannya saya, bahkan memilih pakaian terbaik yang dia ingin melihat saya. Tentunya, saya berada di surga sekali lagi. Oh, musim panas! Saya berharap Anda tidak pernah berakhir tetapi saya tidak bisa begitu tidak peka terhadap tantangan global tetapi itu adalah berkah terselubung bagi saya. Cinta musim panas saya, edisi karantina telah berada di puncak bahwa saya akan hidup untuk mengingatnya. Musim panas ini, saya belum begitu sibuk dengan apa pun kecuali merawat diri saya dan suami saya dalam kehamilan saya. Setiap malam di sepanjang danau, dia membisikkan kata-kata harapan ke telinga saya bahwa saya segera lupa bagaimana saya berencana untuk menceraikannya. Kesempatan apa? Betapa diberkatinya saya."

Sang suami terus mempermalukannya dengan hadiah setiap hari saat mereka bangun dari tempat tidur. Tidak ada kegiatan rutin lagi.

"Hidup tidak ada artinya tanpa satu sama lain," katanya. "Berbagi cintaku denganmu tidak akan cukup dan tidak akan pernah cukup karena aku akan hidup dan mati di dalam dirimu. Bagaimana denganmu, sayang?"

"Sayang, jika dunia bisa memberiku kesempatan untuk memuntahkanmu dari mulutku, yang bisa kukatakan hanyalah, tidak ada pria di dunia ini yang bisa menggantikanmu dan aku akan mencintaimu sampai mati. Namun, saya memiliki pengakuan untuk dibuat masih di depan umum."

Karena penasaran, sang suami bertanya, "Apa yang bisa menjadi sayangku? Apakah menurut Anda bijaksana untuk membagikannya kepada publik terlebih dahulu sebelum saya? Saya pikir saya harus memiliki edisi 1stsebelum telinga lainnya. Apa yang harus Anda katakan?"

Akhirnya, dia mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Cintaku! Tahan karat saya! Duniaku! Berada di sekitar saya musim panas ini di mana kami telah berbagi bagian yang lebih baik dari kehidupan kami yang hidup satu sama lain telah membuat saya mengubah versi yang saya miliki tentang Anda. Pada awalnya, saya pikir cinta adalah tentang menunjukkan kepada dunia bahwa Anda memiliki seorang suami yang mengarak Anda berkeliling untuk dilihat orang lain sementara jauh di lubuk hati mereka itu penuh dengan tindakan sok. Sekarang, saya tahu lebih baik bersabar karena apa yang menjadi milik saya akan selalu menjadi milik saya dan Anda telah membuktikannya hanya di musim panas ini di bawah karantina. Saya berencana untuk menipu Anda karena Anda sangat sibuk tetapi saya semua sadar bahwa pengendalian diri dan kesabaran adalah satu-satunya kedamaian dan pembangun rumah. Kami sendirian di sini dan kami masih bahagia dan damai tetapi sebelum saya bisa mengagumi dunia orang lain yang menikmati hidup mereka dengan gaya apa pun yang mereka inginkan dari bagian mana pun di benua itu atas nama cinta. Meskipun bagus, penemuan diri ini telah membuat edisi tahun ini menjadi yang terbaik. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya cahaya meskipun lockdown."

Sebagai jawaban dia berkata, "Tanpamu di sisiku, aku merasa neraka akan menelan harga diriku. Bersamaku malam ini dan selamanya. Hanya sebuah pemikiran tentang kenangan yang kami bagikan, saya sudah mengalami ekstasi memiliki Anda semua untuk diri saya sendiri terus-menerus. Meskipun, hanya ciuman cinta, kita akan menyinkronkan simbiosis magis surga di dalam hati kita. Datanglah ke pesonaku, dan kita akan menyebutnya malam."


"Sama-sama sayangku, ayo kita tidur."

Grace dan Lenny memperbesar perlengkapan romansa lain yang belum pernah ada sebelumnya. Siapa yang tahu jika tidur menyilangkan mata saat mereka pergi tidur? Yang penting sekarang adalah mereka pergi tidur menikmati edisi karantina cinta musim panas mereka.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dunia Aneh Blog 89

Salah satu yang Hebat

Salah satu yang Hebat Buku Harian yang terhormat, Malam ini mungkin malam terakhir untuk sementara waktu. Saya pergi ke program khusus it...