Kengerian yang merupakan hidupku

Kengerian yang merupakan hidupku




Saya benar-benar bingung tetapi ingatlah Anda bukan jenis kebingungan yang Anda rasakan ketika Anda mencoba memilih kain apa yang akan dipakai atau sepatu apa yang akan dikenakan yang akan cocok dengan kain Anda tetapi jenis kebingungan bahwa jika perawatan tidak dilakukan, Anda akan langsung pergi ke serangan panik ditambah dengan air mata dan ketika maksud saya air mata yang saya maksud banyak air mata yang akan meninggalkan Anda dengan berair hidung, mata merah dan sakit kepala besar. Sekarang kita telah menetapkan fakta bahwa saya sangat bingung, mari kita bicara tentang mengapa saya bingung tetapi sebelum itu saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Heather dan saya berusia 63 tahun, saya juga telah menikah selama 40 tahun dengan suami saya yang sempurna yang bernama Martin. Saya memiliki empat anak; Amelia, Rachel, Christopher dan Jason. Amelia dan Rachel menikah dengan anak-anak, Jason merencanakan pernikahannya sendiri dan Christopher telah membeli cincin untuk melamar pacarnya pada hari Valentine yang dalam waktu dua minggu. Jangan tanya bagaimana saya tahu itu. Ada perbedaan dua tahun di antara semua anak saya jadi Amelia berusia 39 tahun, Rachel 37 tahun, Christopher 35 tahun sedangkan Jason 33 tahun.

Sekarang setelah saya diperkenalkan dengan benar, mari kita benar-benar pergi ke mengapa saya bingung dan di tepi serangan panik. Saya pergi tidur kemarin dengan rencana saya untuk besok termasuk perjalanan ke spa untuk mempersiapkan kembalinya suami tercinta saya dari pertemuan bisnis yang berlangsung dua minggu hanya untuk bangun pagi ini untuk mengetahui bahwa saya sebenarnya bukan 63 tahun tetapi 28 tahun dan bahwa saya memiliki tiga anak kecil bukan orang dewasa; Rachel berusia 5 tahun, Amelia berusia 3 tahun sedangkan Christopher berusia 1 tahun. Saya masih shock, Martin sebenarnya bukan suami saya yang berusia 67 tahun bahwa kami telah bertarung bersama dan menang tetapi suami saya yang berusia 32 tahun bahwa satu-satunya pertempuran yang kami perjuangkan saat ini adalah siapa yang mendapatkan anak-anak setelah perceraian kami. Mimpi buruk ini dimulai ketika saya bangun dengan dering telepon saya, saya masih ingat bahwa itu adalah seorang pria yang mengatakan namanya Mitch dan bahwa dia adalah pengacara saya dan dia mulai berbicara tentang bagaimana dia tidak yakin apa yang harus dilakukan mengingat fakta bahwa saya tidak dapat menemukan banyak kotoran pada suami saya dan karena dia jauh lebih kaya daripada saya dan bahwa dia yakin bahwa hakim akan memberinya anak-anak. Pada awalnya, saya pikir itu adalah kasus identitas yang salah yang tidak bersalah tetapi tidak peduli seberapa banyak saya mencoba meyakinkan "pengacara perceraian saya" bahwa itulah kasusnya dia begitu bersikeras sehingga dia tahu dengan siapa dia berbicara. Dengan marah, saya memotong panggilan dan pergi ke kamar mandi untuk membilas wajah saya dan menyikat gigi menggunakan cermin dan saat itulah saya tahu saya dalam masalah serius. Saya tidak terlihat tua, saya terlihat muda. Bukan tipe muda yang di masa lalu Anda akan menjadi pujian karena siapa yang ingin disebut sebagai tua, saya tidak yakin tentang orang lain tetapi saya pasti tidak menginginkan itu kecuali jika orang yang merujuk adalah saya tetapi itu di samping intinya, saya berbicara tentang jenis muda yang ketika Anda melihat saya , Anda akan ragu apakah saya sehari di atas 25. Saya mencoba mengingat apa pun untuk membantu saya tetapi itu adalah upaya yang-, saya merasa benar-benar tersesat. Rasanya seperti saya sedang menonton film 'A day in Heather's life' dan tidak benar-benar menjalani kehidupan tersebut. Seolah-olah bom yang saya dapatkan tidak cukup, kedua anak saya yang lebih besar datang untuk menyambut saya di kamar mandi karena ternyata di situlah saya selalu berada ketika mereka bangun. Jika itu tidak mengguncang saya, saya akan benar-benar berbohong. Itu berarti bahwa saya memiliki rutinitas tertentu yang bahkan jika pikiran saya tidak ingat, tubuh saya melakukannya. Situasi lain yang membuat saya ingin mengalihkan pandangan saya adalah bahwa saya seharusnya melakukan ritual yang seharusnya saya lakukan setiap hari dengan anak-anak pada hari normal karena hari ini jauh dari normal dan saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Sangat membingungkan untuk sedikitnya terutama karena saya tidak punya pilihan selain menjelaskan kepada gadis-gadis dalam versi yang lebih sederhana bahwa mumi tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tak perlu dikatakan, saya akhirnya menghibur gadis-gadis itu dan meyakinkan mereka bahwa mumi itu lelah tetapi baik-baik saja dan begitu mumi menarik napasnya, mumi akan sama benarnya dengan hujan. Terima kasih Tuhan atas sedikit berkah, setidaknya untuk fakta bahwa Rachel dan Amelia menganggap serius penjelasan saya dan melakukan yang terbaik untuk memungkinkan mumi rileks. Selain harus berurusan dengan gadis-gadis berusia 5 dan 3 tahun yang tidak saya ingat, saya menyadari bahwa saya juga memiliki bayi laki-laki berusia 1 tahun ketika bayi itu mulai cukup berteriak untuk membangunkan orang mati. Ketika saya mendengar bayi itu menangis, saya merasakan percikan harapan pertama karena saya begitu yakin bahwa begitu saya menggendong anak itu, saya akan mengingat semuanya kecuali lo dan lihatlah saya tidak ingat apa-apa. Rasanya seperti saya datang langsung dari film horor because Saya bahkan tidak ingat apa-apa tentang bundel berharga yang saya pegang meskipun dia tidak kesulitan mengenali saya. Rasanya seperti seorang sutradara film harus datang dan hanya berteriak 'potong' untuk film horor yang saya perankan dan semuanya akan baik-baik saja lagi. Hal buruk tentang situasi saya adalah bahwa meskipun saya dapat mengingat anak-anak saya sebagai orang dewasa, saya tidak memiliki ingatan tentang tahun-tahun masa kecil mereka yang merupakan petunjuk kedua bahwa ada sesuatu yang sangat salah di suatu tempat. Saya dapat mengingat saya terbiasa untuk pergi ke dalam situasi dan memecahkan teka-teki dan teka-teki dalam hidup tetapi teka-teki khusus ini tampaknya tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun dan terutama tidak oleh saya.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dunia Aneh Blog 89

Salah satu yang Hebat

Salah satu yang Hebat Buku Harian yang terhormat, Malam ini mungkin malam terakhir untuk sementara waktu. Saya pergi ke program khusus it...