Monster seperti Saya

Monster seperti Saya




Pada saat saya melangkah keluar, daunnya terbakar. Setiap serat makhluk saya pecah menjadi potongan-potongan kecil dan berubah menjadi ketiadaan. Matahari membakar mata saya saat air mata saya jatuh ke lantai yang terbakar. Daunnya dibakar menjadi abu dan orang yang berdiri di depan tumpukan musim gugur sekali lagi utuh dengan Bumi.


Sudah waktunya lagi, sama seperti setiap tahun ketika saya akhirnya menemukannya dan sudah waktunya untuk pergi lagi. Saya dikutuk, saya telah, selama berabad-abad dan saya bersedia melakukan itu untuk orang yang paling saya cintai. Jika kematian saya memberinya kesempatan untuk hidup, maka saya akan mati, setiap tahun, setiap hari, dan setiap detik dari kehidupan yang kejam ini.


Saya telah melakukan dosa besar mencampuri kehidupan manusia dan ketika monster seperti saya mengganggu tatanan kehidupan alami, kami mendapatkan hukuman. Hukuman saya adalah membiarkan orang yang saya cintai mati atau mengambil nyawa saya setiap tahun untuk kesejahteraannya. Tentu saja, saya memilih yang terakhir.


Dia adalah teman masa kecil saya, jika saya sendirian, dia selalu ada untuk saya. Pada jam 4o pagi, tengah malam, dia selalu mengutamakan saya. Saya tidak mampu mencintai dan dia mengubah itu. Dia membuatku berubah dari monster menjadi makhluk, makhluk khusus yang hanya ada untuknya.


Saya telah meninggalkan jalan kegelapan dan bergabung dengannya dalam kehidupannya, dalam misinya, dalam hasratnya. Aku meninggalkan diriku demi dia.

Surga selalu melawan kita, monster dan manusia tidak akan pernah bisa bersama, tidak peduli menjadi apa aku, aku tidak diizinkan berada di dekatnya, aku tidak diizinkan menjadi bagian darinya. Dewa-dewa yang semua orang sebut damai, yang semua orang percaya benar mengambil satu-satunya orang yang saya sayangi, jauh dari saya.


Saya telah belajar darinya bahwa hidup lebih berarti daripada bersembunyi dalam kegelapan, saya belajar bahwa kehidupan diberikan untuk hidup, untuk membuat kenangan, untuk tertawa, untuk mencintai, untuk menemukan dia, dan untuk bersamanya.


Tapi sekarang dia tidak ada di sini lagi.


Saya melihatnya berjalan menyusuri jalan kenangan yang terlupakan, berpegangan tangan dengan seseorang yang tidak saya kenal. Dia pulang setiap malam jam 8 malam dan pergi bekerja jam 6 pagi. Dia bekerja keras untuk keluarga yang telah dia ciptakan, dia tertawa seperti tidak ada hari esok dan dia hidup untuk mereka.


Dia masih hidup dan saya tidak bisa ditemukan di mana pun. Saya telah mereduksi menjadi sepotong ketiadaan. Saya adalah kenangan masa lalu yang terlupakan yang tidak pernah ingin diingat oleh siapa pun. Saya hanyalah bagian dari imajinasi liarnya.


Aku tidak ada untuknya lagi, namun dia masih ada di setiap bagian diriku.


Satu tahun lagi telah berlalu dan inilah saatnya bagi saya untuk pergi. Saya tidak tahu apakah saya akan dapat menemukannya lagi, tetapi saya ingin, saya ingin melihatnya tersenyum lagi. Bahkan jika senyum itu bukan untukku, aku ingin melihat senyum yang mencerahkan hatiku dan menghancurkan rasa sakitku menjadi bintik-bintik kecil debu.


Untuk tahun ini, saya pikir saya akan mencoba cara kematian lain, sesuatu yang tidak begitu menyakitkan. Hatiku sudah kosong dan masih tidak bisa menahan rasa sakit ini lebih lama lagi.


Saya mencampur racun tikus dalam sup favorit saya dan meminum setiap bagiannya. Rasanya lucu tapi saya tidak bisa menghindarinya, saya sudah terbiasa dengan ini. Saya telah menangis beberapa tahun pertama, tetapi sekarang saya sudah terbiasa dengan ritual keberuntungan ini dan hanya ingin menyelesaikannya.


Keinginan saya untuk hidup perlahan-lahan menyerah, saya tidak tahu berapa lama saya bisa melukai diri sendiri demi dia. Hari ini, saya hanya ingin berubah menjadi abu dan tidak pernah datang ke dunia ini lagi.


Saya benci melihatnya dengan orang lain, saya benci ketika dia tersenyum begitu besar dan saya tidak ada di sana untuk menciumnya, saya benci bahwa saya tidak ada untuknya.


Jika saya tidak ada untuknya lalu mengapa saya hidup?


Perlahan, selama bertahun-tahun, saya menerima kematian dan itu menjadi bagian dari diri saya. Saya sekarang dilubangi luar dalam tanpa ada yang tersisa untuk dihancurkan.

Aku menatap tanganku yang gemetar dan menatapnya dari tempat yang tidak akan dia lihat karena dia tidak pernah melakukannya.


Dia duduk bersama keluarganya, piknik, tertawa bersama dan bermain permainan papan. Hidupnya tampak baik, dan saya senang saya bisa memberinya kebahagiaan itu, bahkan jika itu tidak langsung.


Mataku berkaca-kaca, dan telingaku berdenging. Bagian dalam saya terbakar, sepertinya tubuh saya sedang bermain api. Saya sangat lelah, saya belum tidur selama beberapa hari terakhir, saya terus berharap dia akan melihat saya, hanya sekali.


Kepalaku berat dan aku tidak bisa lagi menahan diri. Aku dengan enggan berlutut dan air mata tumpah di wajahku yang kesepian ini. Hatiku memohon belas kasihan, tapi mulutku terlalu lelah untuk membentuk kata-kata.


Untuk terakhir kalinya, saya melihat ke arahnya, dan saya tidak melihat apa-apa selain pemandangan buram menari di depan saya. Mungkin kematian juga sama kejamnya dengan kehidupan, dan aku tidak termasuk di mana-mana. Mataku jatuh ke tanah dan hatiku terbakar dalam kesengsaraan, mengapa para dewa tidak menerima cintaku?


Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis, keberadaan saya dihapus lagi, cinta saya padanya sedang dihapus, tidak akan ada yang tersisa untuk mengingat cinta kita, hidup akan terus berjalan seolah-olah kita tidak pernah ada.


Saya ingin meneriakkan namanya dan memanggilnya di dekat saya tetapi saya tidak bisa demi dirinya sendiri. Kami sangat dekat tetapi dia hidup di dunia yang berbeda dari saya. Saya hanya bisa menangis dari belakang, hanya dari tempat yang tidak akan pernah dia lihat. Aku bukan lagi miliknya, dan dia bukan milikku.


Pada akhirnya, saya hanya bisa mengatakan bahwa cinta tidak dibuat untuk monster seperti saya.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Dunia Aneh Blog 89

Salah satu yang Hebat

Salah satu yang Hebat Buku Harian yang terhormat, Malam ini mungkin malam terakhir untuk sementara waktu. Saya pergi ke program khusus it...